Rabu, 02 November 2011

penyakit cacar air menyerangku

pada mulanya aku tidak tau kalo aku kena penyakit cacar .
awal atau gejala pertamanya sih itu dari hari jum'at hanya demam saja dan pegal di tambah linu yang sakit.

lalu setelah itu aku tidak merasa-rasa penyakit ini , okelah ini cuma demam saja (kata hatiku)
tapi lama kelamaan setelah aku LDKP di sekolahan itu 2 hari .pulang hari minggu sore . badan ku demam sekali dan sudah banyak bercak-bercak merah di muka dan badanku .


***
hari minggu sore ketika pulang dari sekolah aku pun langsuk chek ke dokter , ternyata benar aku terkena CACAR atau virus HERPES . ohh tuhan aku shok . tetapi aku tegar karena orang-orang di sekitarku menyemangatiku ,dan selalu mensuport aku untuk bisa sembuh. terima kasih buat orang yang selalu mensuport ku.

***
ketika malam aku selalu merengek kesakitan , perih ,linu , lemas, pusing segalanya pokonya . tak kusangka ternyata penyakit cacar itu sangat berat dan katanya bisa juga sampai mematikan (naudzubillah).
aku selalu berdo'a semoga penyakit ini cepat hilang dari tubuh ku .ammmin.

0 komentar: